Saturday, 2 October 2010

September? Panen jadian~

Hai semuaa~
Oiya gue pgn bahas ini.
Kyknya september tuh panen jadian ya~ banyak bgt temen gue yg jadian loh. Congrats ya.
Pertama pas lebaran tibatiba ada temen gue sms gue, dia bilang "ligaaaar, dia suka sama gue aa" gue shock. Beruntung sekali temen gue. Trnyata diapun jadian~ selamat hai kalian.
Lalu seminggu kemudian, gue membantu temen gue, gue blg kalo temen gue suka jga sama dia,
 dan trjdilah sesi penembakan. Mereka jadian~ selamat hai kalian.
Lalu, 4 hari kemudian ada seorang temen gue jadian juga. Gue pun tau dri twitter, follow ya = @seelvii (lah? Kok jd promosi-_-") Gara2 dia ngmg aku-kamu. Dan pas gue tanya, mereka mmg jadian~
Dan beberapa hari kmudian, temen gue blg.
 Ada kmungkinan org yg dia suka, suka jga sma dia, krna dia diberitau oleh temannya. Semoga kalian bisa jadian~ gue akan mendoakan.. *baca surat yasin*
Dan gimana dgn lo sel? Gue?
Tenggelem ke laut pasifik aja. Wkwkwk. Gue sendiri pun blm, pnya cerita yg seneng aja gaada, pling cerita lawakan -_-
Enakya kalian, haha.
Entah kenapa gue kepikiran ini. Jaga pacar kalian baik2 ya..
Gue sndri udh gaada salting lgi, gaada nunggu2 sms, telfon. Ujung2 nya kalaupun ada cma nanyain pr. Kesian bet ya-_-
Nah, tapi nnti kalo mereka cerita ke gue isinya bilang kangen semua. Ada juga yg ngelampiasin marah nya ke gue. Knapa gue? Apakah muka gue emg cocok bgt buat dimarahin? Huhu :'( paansi selll-_-.
 Dan ada yg bilang kenapa sms nya gadibales sma cowonya. Temen gue pun prnh blg iri dgn sahabat gue yg satu nya krna sring di sms in tiap hari. Hai, pernahkah lo sadar? Mgkn gue lbh tdk baik krn gue gapunya siapapun sma gue, mndg lo syukuri aja pnya pacar blm tentu kan ada orang yg syg sm lo kyk pcr lo. Kalian psti langgeng kok~Hm
Selamat ya kalian,
smoga kalian smua seneng terus. Dan gue prnh cerita tapi nnti gue di suruh move on2 semua -_-", nnti gue dimarahin lagi "lo harus movee on! buka tuh mata!" (Brb makan coklat biar gasedih)
Sabar ya sel, nnti suatu saat lo jga ada. Gatau jg deh sel.
It's been a long hard road. It's just so hard, but I'll keep tryin'. Just wanna ask you. How you feel?are you happy out there?I guess yes. Have fun~
Kalau kalian bagaimana? Apakah kalian jadian juga? Kalo iya, selamat yaa~ dan langgeng trs yaa~
Kalo ngga, tenang msh ada gue disini. Dingdong siap menemani (lah?apaan sel?gajelas-_-) selamat ya kaliaaaaan.
Ngmg2 doain gue jg dong(sel?)

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates