Sunday, 5 September 2010

ramadhan ya o ramadhan

Assalamualaikum semuaaa.
Happy fasting all!! Maaf nih ngucapin telat-_- payah ya.
Tapi, saya ingin cerita yap.

Waktu hari pertama puasa, gue gapuasa ya karena halangan, tapi harihari brikutnya gue puasa. Nah, gue mau ngajak temen gue buat teraweh bareng.
Gue kirim esemes.
--Jadi teraweh kan?--
--jadi kok gar. Eh ketemuanny di masjidny aja ya lgsg.--
--oke--
Gue ke masjidnya lgsung saking smgtnya. Trnyta dia blm nyampe, gue pun brniat sms. Pas gue liat hp. Busyeeeettt (5 missed call, 3 message) asik nih ada yg peduli sama gue.
Pas gue buka trnyt dri tmen gue semua. ya, temen teraweh gue. -_-. Sms nya isinya.
--selvia ligar, maaf ya, gue dapet. jadi gateraweh, ini baru tau. Maaf yaaa--
Keselkesel, hh.
Guepun bales.
--sialan loooo, gue udh capecape kesini tauuuuu!! Liatnih idung gue smpe kembangkempis, bahkan kembang trus gamau kempis gragra nungguin loooo.--
NGGAKLAAAHHH. Gasetega itu gue. Gue pun bales
--iya gapapa kokk, hehe--
Dalem hati apa yg hrs gue perbuat? Masa gue sndiri?gaenak bgt. Nnti gue gabisa nyontek cramahnya dong(sel?)
Salah apa gue sama lo temen teraweh? Salah apa gue sama lo temen teraweh?
SALAH APAAAA GUE SAMA LO TMEN TERAWEHH??? Ckup lebay.-.-

ahirnya, gue jmput tmen les gue, yg rmhnya skitar situ. Kita pun ngamen bareng. Salah. maksud gue, teraweh bareng. Selesai itu pun gue pulang. Dan lo tau apa. Harus ngelewatin jalanan gelap.rumah kosong.dan.itu.serem.abis.
Gue pun jalan smbil nunduk terus, gamau liat apaapa. Dan tibatiba. TSAAAH BRAAK PRANGPRANG TSAAAAH. Gue nabrak warung dket rmah gue. Pusing bgt suer. 'Dimana gue? Siapa gue?gue orang apa hewan?' Kata2 prtama yg gue keluarin, gaklah, ini bkan sinetron-..-. Gue pun ngomelngomel smbil ngomong. Sejak kpan ada warung disini? Apa gua lupa? Ah gamungkin. Knapa ya. Salah apa gue sama lo warung?
SALAH APA GUE SAMA LO WARUNGGGGG???
Gue pun lari lari, buru2 lewatin jalanan gelap, garagara takut. Pas pulang nenek gue nanya. 'Kenapa itu, kpala dipegang terus?pusing?'
'Ooh, tadi, jalan kesini smbil mutermuter + mnum cocacola 2 botol.'
Jago boong.

Besoknya pulsa gue lagi habis. Gue berniat. Buat beli pulsa, abis itu gue pulang jalan kaki. Dan gue pun nyanyinyanyi.
(Kebiasaan dari bayi, pas lahir aja gue lgsg nyanyi).
Tibatiba gue ganyadar di blakang ada tukang becak lelet dan penumpangnya. Gue shock. Mereka dger ga ya suara gue tadi? Dger gua nyanyi ga ya? Denger ga yaa? Bang becak ngetawain gue. Sial. Tpi gue pikir, gpp asal pnumpang itu bukan tetangga gue, gue pun nyanyi kmbali, smbil ngeliat ke bang becaknya, nunjukin klo gue pd pd aja tuh.
biar abang becaknya tau, gue ga malu weeekk. Pas smpe rmah, abang bcaknya turun smping rumah gue.
------------------
Mati. Pnumpangnya tetangga gue.
Malu abissss, gue langsung masuk ke rumah buruburu. Udah tadi gue nyanyi kenceng lagi aduhhh. Smua gara2 becak lelet, gara2 lelet, dia nympe rmahnya bareng sma gue.
Coba nggak, kan gue jdi gamalu. Salah apa gue sama lo becak? Salah apa gue sama lo becak? SALAH APA GUE SAMA LO BECAKKKK???

Lnjut ke hari berikutnya, sekolah.
Gue dateng telat. Nah, gue lgsung buru2 msuk lewat pntu blakang, dket klas 9d.
Ada anak kecil nyamperin gue.
'Kk psti sedih deh'
'Hah?'
'Yakann? Kk psti sedih, jgn sedih ya kak?'
'Psti patah hati ya kak?'
'Haaaaaaaa?'
Anak itu lgsg pergi. Aneh gila. Iyasih gue sedih. Tpi dia tau drimana? Atau dia anaknya mama loreng kah? Anaknya ki joko stupid kah? Atau anaknya mama joko stupid kah? Entahlah. Siapapun dia, jago ramal gila (Y) (Y).

Huaaah, mgkn cukup sekian dulu ya teman.
Krna mau lebaran maafin gue yaaa ^^, gue kn gasempurna(˘⌣˘)ε˘`).
Apa? Lo gamau maafin gue? Hmmmmm..
Salah apa gue sama lo teman? Salah apa gue sama lo teman? SALAH APA GUE SAMA LO TEMAN???.

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates