Tuesday, 14 September 2010

anak kecil yang baru jatuh cinte

hai semuaa!! sebenernya gue cerita ini sekalian pas mudik. gimana? lo semua mudik? atau ngga? gimana THR nya? banyak? atau sedikit upil kayak gue? hmmm, sabar aja kita.
oiya, kemaren gue mudik perjalanannya lamaaaa bgt. 12 jam! makan tuh. gara2 macet, dan ayah gua, nyetirnya ngantuk2. sampe2 gue ga tidur. gara2 takut nyawaterancam punah.hwhw.
oiya pas disana gue ke rumah sodara. dan pasti gue di suruh main sama 2 sodara gue satunya TK, satunya SD, dan gue SMP. pas kali ya, kalo gue di bilang  babi sitter. eh maksudnya baby sitter.
tapi berhubung yg TK membawa nintendo. gue pun bisa memanfaatkannya. HAHAHA. jadi, gue minjemin dia hp, terus gue pinjem gamenya HAHAHAHA(ketawa jahat). tapi setelah itu, mereka minta main kejar2an, dan petak umpet. ya, pasti yg jaga = gue.   gue pun nyari mereka sambil ngomong "kamu dimanaaaa yaaa, dengan siapaaaa? semalam berbuat apaa?" ralat. itumah lagu kangenband. wakak. gue cuma ngomong"kamu dimanaaa ya?" padahal jelas2 dia depan mata, telinga, mulut, dan hidung gua. gue merasa menjadi orang buta nan bego.
setelah main, gue mengisengi si anak TK dan bertanya.
"udah puny pacar beluuuuum?" muka di imut2in.
"belum, tapi lagi PDTK."
"PDKT kali."
"aku kan TK, bukan KT."
"terserah."
"aku sering di beliin mio looh, sama dia.''
"hah? dia sering beliin kamu motor mio??? kaya benerrrr, ajegile hebat."
"iiiih, susu tau. susu milo."     hm.
"o."
tapi adalagi. pas gue balik dari mudik. temennya adek gue. ke rumah gue. ternyata mereka nelfon cewe. duh, adek gue sekarang udah gede-_-.
dan TERNYATA, temennya adek gue, mau melakukan sesi penembakan!! ya ampun----____----.
temen adek gue bikin puisi buat si cewe, hmmmphhmpphh buakakakakak. gue pun langsung ngakak. lagian pake di loudspeaker. terus, dia mulai bilang suka dari awal ketemu, suka pas senyum, pas liat fotonya. cukup cara yg bagus.
"jadi gimana?"
"sorry gue gabisa"
"kenapa?"
"sorry bangett yaa."
telfon pun di tutup. akhir yg ga bahagia. sabar.
kasian juga sih. sabar bgt dia tuh. tapi, adek gue pas malemnya ngajak nginep. mungkin bakal ada sesi curhat malam + nangis. (itumah gue bgt._.) galaaah mereka kan cowo mungkin adek gue mau ngehibur. sahabat yg baik (y).
lucu ya, kalo masih kecil udah jatuh cinte. wakaakkkak. tapi saran gue, daripada bikin puisi, mending lo ngomong apaadanya. bikin lagu juga bolehlah. tapi yang tulus. udah ah hahahaha. dibanding sodara gue, yg masih seneng2. hati2 anak TK mah blm kenal sakit hati. wakakakakakk.
dasar anak kecil._-_

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates