Saturday, 26 June 2010

chat

hai halow bertemu lagi dengan saya. yesss, berhubung lagi nunggu twitter over capacity beriburibu kali!!
cerita apaya... hmm
oiya! rapot---- Alhamdulillah ya Allah baguss ;* muahmuah -_-
terus liburan ya, juga sudah di rencanakan (y).
oiya, akhir2 ini gua sakit mulu nih :(((((
eh ceritain chat gua sama temen gua aja yaak
~~~~~~~~~~
temen: sel, knapa lo?
gue:sakit
temen:sakit apaan?
gue: sakit hati nyong!!!!
temen: ha? masih seeel? sabar yaaa. udah lupain aja
gue:kagalah, gua canda kaliiii hha----
temen:-_-, awas lu beneran.
gue:gausah nyumpahin, emg udh kejadian HAHAHA
temen:sel, plis jangan gila disini.
gue: hmm yayyaya.
temen:sel, mau curhat.
gue:apelagi? cowok? udahlah, gua lagi kesel ngebahas cowok. weeek. benci bet gua. mending liburan saja okeee? oke.
temen:whatever sel.
gue:hehehehe
temen:jalan yuk
gue: ngga ah males.
temen:yah selll
gue: hehehehe, ntaran aja yap.
temen:oke
gue:yap
temen:gue telfon ya sel
gue:ngga ah sibuk. canda deng
temen:lo knapa sel? daritadi ya Allah
gue:gapapa, asal lo mau dengerin gua curhat dulu
temen:okesiappp
gue:gua sakit nih mau matii
temen: oooohhh baygon di rumah gue banyak mau?
gue: hemmm-_-
temen:atau wipol wangi lagi, mauuu?
gue:gue mau minum sabun aja
temen:okedeh.
gue:off ya.
temen:yahhhh selll jangan..
gue:kenapa kangen ya? uuuu cinicini-_-,
temen:iya kangen
gue:jangan bikin gua tersapusapu deh... gua mau nntn si steve william-_- ehehehe
temen:yah, okedeh asik sell
gue:byebyebyebyebye muah:*
temen:byeee:*
udah deh mau nntn steve william-_-, uuu tdk sabar liat lagi ntar senen aaaaaa -_-

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates