Wednesday, 12 May 2010

tobat bersama 0,o

hey, saya hadir lagi.
ahir2 ini panas yaaaw, aduh serem kita tobat yukk, jangan2 kiamat udh deket aaaa jangan ya Allah.
masih bnyk dosa nih saya. gue inget2 dosa nih ya..
1. hmmm, beneran deh masih sering bgt deh jail sama temen aaa, enk sih jailin orang ye.
kyk temen gue yg satu ini gue jailin mulu. gue nganggap tiap hari april mop sih yaaa
wktu itu ...
"eh pi, jujur ya sorry bgttt"
"knapa?"
"org yg lo suka itu, udh pnya cewe, sorry bgt. gue tau sndiri dari cewe nya"
"demi apa gar?! lo psti boong"
"terserah sih, emg mata gue ada boongnya?"
"...."
dannnn, trnyata dia hmpir nangis lo temaaaan, udh genang2 gitu.
"eh, kok nangisnya ga gede sih?"
"ha?"
"yahhh, padahal gue boong loooh"
"aaaaah ligarrr, apaan sih nih lo tuh aaaaaa"
"wkakakka april mop ya, sebulan yg laluuu"
"aduuh, telat."
2. gue msh sering marah-_- ngeselin sih kadang keadaanya. abisnya! kalo gue ngmg, kadang temen gue pake nyolot sih ewakaka.
"eh, masa gue akhir2 ini capek mulu."
"elo sih! pake mikirin hal ga penting! yg bikin lo capek! sakit mulu deh."
"yaeleee biasa kali ngmgnya mba"
ngeselin kan temen gue wktu itu. hemmm-_-
3. selalu syu'udzon.
soalnya ya, kalo gua lagi pnasaran kadang ska syuudzon.. hemmm
sbenernya salah gue msh banyak, tapi kalo gue sebutin smua nnti aib kebuka semua hahaha.
tobat ya Allah maaf ya Allah.
jadi mndadak alim, tobat bersama yuk (???

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates