Sunday, 11 April 2010

kembar ga sih? au ah

Halo manusia, hewan, tumbuhan, atau siapapun yang baca blog gue, mungkin jin? Aaaa jangan.
Oke sebenernya disini gue mau nulis ttg sahabat gue, sbenernya banyak ya, cuma gue mau nulis ttg sodara kembar gue.
Dia itu adalah putri senvia kusumaw ardani.
Eh salaaah putri senvia kusumawardani.
Sebenarnya kita bukanlah sodara kandung, tapi entah mengapa tiba2 kita smakin mirip, mirip apanya? Ketek nya? Gadengggssss.
Gue juga heran kenapa orang blang gue mirip sama dia, atau dia mirip gue. Ooooh, barangkali ibunya ngikutin gue kali, jadi waktu kecil ibunya ngebentuk mukanya putsen/nggu ini ngikutin muka gue gitu ahahahahaha.
Oke, orang sering nanya 'kenapa kita mirip?'
Dan jawabannya adalah
'Tanya saja sama Allah SWT, knapa kita di ciptakan mirip'
Gadenggg.
masa sih kalo kita sahabat mukanya jadi mirip gitu? Ngga ah, tapi kita tuh mirip ga sih? Sesuai lo yang nilai ya~
Putsen atau sahabat gue ini adalah kturunan cina tapi muslim.
Tapi kenapa gue yg sipit, emg sipit bisa di oper ? Ketek.
Trus gue paling suka deh ngecengin dia sukaaaaaaa banget.
Gmana ya, pkoknya kalo lo udh deket sama gue, gue suka ngisengin orang, kan biar bikin momen gitu.
Akhir akhir ini dia falling in love lohh, orangnya bagi gua ya biasa aja.
Tapi dia cocok kok.
WOY GUA AJA RESTU, ups sorry nepsong.
Oke kembali ke topik mirip.
Waktu pertama kali kita masuk smp kita tuh dapet komentar dari guru dan murid.
'Eh sodaraan ya?'
'Kalian kembar?'
'Ih kok mirip sih?'
'Ih cantik deh'
Gadeennnggg yg kata terakhir gua ngarang --".
Nah, kita tuh juga bertanyatanya dgn diri kita.
'Nggu, gue mirip lo ya?'
'Masa sih? Perasaan banyak yg ngmg gitu ya'
'Iyanih, kok bisa ya? Banyak bgt yg ngmg'
Kok gue bisa mirip dia ya? Tapi gue nikmati sajalah~
Gue tuh sebenarnya mungkin serupa tapi tak sama.
1. Gue bisa lebih bacot daripada dia.
2. Dia lbh pinter
3. Dia pinter boong juga
4. Gue lbh jail.
5. Gue suka hari sekolah (bukan belajar) dia kaga.
6. Dia suka gambar gua nyanyi.
7. Gue lebih konyol, dablek lagi.
8. Gue suka ngelawak dia sukanya cma ketawa nya.
Tapi~ kenapa ya? Kita seperti adek kaka.
Tapi ada juga kemiripan kita :
1. Samasama suka BLINK 182 :*
2. Samasama gasuka belajar
3. Samasama benci bullshit
4. Sependapat ttg orang alay
5. Ultah bapak kita masa sama, ajaib kan?
6. Samasama suka tidur.
7. Samasama sial (candadengs).
8. Samasama cewe
9. Samasama suka napas
10. Samasama suka ketawa lepas landas tancap gas.
Hmmm wedehwedeh, sbenernya masih banyak ya.
Tapi gue tuh GAPERNAH BISA BOHONG KE DIA.
Kalo gue ngeliat matanya serius gue rada takut juga, dia juga tau kalo gue gabisa boong.
Tapi, kalo masalah jail gue jagonya kan kata dia gue selalu ceria (ye gak?)
Gue seringggg bgt jailin ini anak, enak sih.
Kapan2 gue kasih foto gue sama dia deh, soalnya gue mosting bukan d pc nih.
Pkoknya dia adalah sodara kembar gueee.
If you think we are twin, so say it! Because we love it!!!! :*

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates