Tuesday, 16 March 2010

jiwa preman keluar (ups)

Parah eh parah eh parah.
Akhir2 ini ada yg bikin ngeselin, gua jadi panas gimanaaa gitu, kesel wey.
Temen gue yg ga bersalah jadi korban kesel gue.
Temen : gar, temenin ke toilet yuk.
Gua : hah ?! Ape ?! Gua selvi ya, bukan 'gar'
Temen : iyasi, sama aja. sel, yuk temenin.
Nah pas di toilet kan gua iseng(biasalah~)isengin temen gua, gua jadi hantu gtu(padahal gua sndiri takut) tapi ya karena pgn jail, ya terlaksanalah kejailan gue. Nah, temen gue kan jadi takut ye, nah dia kaga mau pipis jadinya, malah diem ngomel2 in gua, smbil takut gtu kan.
Gua mulai panas esmosi memuncak daritadi gua tungguin kaga mau pipis2 lagi. (Salah gua sih, nakut2in hukekek)
Temen : elu, sih gar. Gua jadi takut pipis
Gua : yaheleh, maaf si buruan pipis. Perlu gua temenin masuk, liatin lo pipis, trus cebokin lo gtu ?!
Temen : apaansih lu.
Gua : BURUAN LO PIPIS ATAU GUA BUNUH LO BESOK !
Temen gua lgsg pipis.
Wets gile emosi gua memuncak, jiwa preman gue muncul.
Gue : sorry ya, tadi ngomelngomel.
Temen : gpp, gua tau lu lagi kesel.
Gua : emang, hhh.
Itulah, makanya jangan bikin gua kesel nnti tiba2 jiwa preman gua keluar, trus nnti gua makan lo ,hoaaarrhghh, (aduh mulai gua sedeng).
Yaudah, udah dulu ya, pkoknya kalo misalnya gua tiba2 marah dpan lo semua, maaf ya. Soalnya lagi kebawa esmosi, hahahak.

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates