Saturday, 27 March 2010

borang(bocah girang)

Haloo, apa kabarr?
Oke, lgsg cerita aja ya.
Kan ceritanya libur ya mau mnjelang UN kelas 9 (good luck ya kls 9!)
Karena bosen d rumah, yaudah akhirnya temen sekolah ngajak main sepeda.
Akhirnya gue ke superindo, trus temen gue jemput di situ pake sepedanya, dia bawa sepeda goncengan gitu kan, yaudah gue pake sepedanya dia aja.

Gue: okesip kita lgsg ke rumah nya teman kita yg satu lagi, gue aja yg goes, masih kuat nih.
Temen 1: okedeh yuk gua yg di bonceng gua tunjukin jalannya.

Akhirnya sampailah kita d rumah temen 2 gue, kita ngajak dia naik sepeda, setelah mngrjakan pr di rumahnya (sumpah itu momen terajin)

Gue: gua lagi ya yg goes?
Temen 1: yaudah yakin lo? Gua lbh berat daripada lo loh
Gue: sip tenang, gua mah kuat udh minum torpedo (ups iklan)
Temen 1: wawawawakakakka, lawak lu, yaudah yok.

Akhirnya kita naik sepeda bertiga gua sama temen 1 boncengan, dan gua yg ngebonceng.
Karena sepeda an ingin lbh seru ahirnya gue ngebut d jalan bebatuan..

Temen 2: ayo buruaaan
Gue: sip oke tancaaaapp
Temen 1: ligaaarrr gua gamau ya, lo ngebut2 gua turun nih (sambil mukul2 badan gua)
Gue: udaaah tenang aja ama gua amannn, jangan mukul2 badan gua dongg

Daaaannnn
syuuurrrrr prang dung dung syuurrr
Ban depan kecebur got nih, celana gue jadi kotor, aaaa.

Gue: (ngakak) ahahahahahah, lo kok jadi berat sih?
Temen 1: aaa lu mah gar, bonceng yg bener dong elah, udh sini gua yg goes!
Gue: wkwkwkwkwakakak (ngakak ga brhentihenti)

Karena, celana gue ga nyemplung dan ga kotor2 amat, akhirnya kita lanjutin perjalanan, temen 1 lah yg goes, gua yg di bonceng, di perjalanan gua gabisa brhnti ngakak, abisnya kocak sih rasanya. Nah, akhirnya sambil ngakak gue ngelawak kan, biasa gua kan badut nyasar.

Gue : huakakakak
Temen 1: ligar jgn lawak, nnti gua ketawa, woy.
Gue: gua kan badut, lalallaa.
Eh, awas ada ibu bakuuull..

Bruuukkk
oke pasti kalian sudah tau, ya kita nabrakkk
Tapi untungnya ibu bakul nya kaga jatoh cuma marah2, tapi kenapa marah nya ke gue?? Kan temen gua yg goes, haduuuh.

Ibu bakul: gmana sih naik sepeda?!
Gue: maaf bu, maaf kan untung ga jatoh ibunya ini temen saya yg jatoh.
Ibu bakul: dasar!
Gue: maaf bu maaf. (Sebenernya gua juga kesel sih sama tuh ibu, yaiyalah orang dia kaga kenapa2 orang kita yg jatoh juga, tapi inget dosaa gue, sabaaarrr)
Akhirnya temen gua cuci lukanya itu dan lanjutkan prjalanan.

Gue: ini dimana?
Temen 2: udh ikut aja, eh tapi disitu ada anjing.
Temen 1: ah gamau ah gua takut.
Gue: ga ah ga ah, gua juga takut tapi udahlaaahhh, barang kali itu anjing di gembokin, dikurung

Akhirnya gue maksa temen gue buat ikut keliling2, walaupun ada anjing nya( sok berani nih gue)
Pas di jalan kita ketemu anjing kecil karena sdh takut kita balik.
Tapi...
What the..? Anjing nya ngikutin dan berusaha nyipok kaki temen gue.

Temen 2: aaaaa gamau gamau(muka mau nangis panik bin stress)
Gue: waaaaa, itu anjing mau nyipok kaki luuuu (sambil ngakak)

Akhirnya kita terbebas dari anjing itu, soalnya tadi pemiliknya manggil tuh anjing.

Gue: wawawwakkak, gila tuh anjing
Temen 2: sumpah gua panik nih
Gue: eh sekarang gue yg ngebonceng lu ye?
Temen 1: yaudah deh

Akhirnya setelah beberapa saat kita ngakak bareng, kita lanjutin perjalanan.

Temen 1: istirahat bentar yuk
Temen 2: yuk
Gue: gamau ah gamau, mau lanjut aja.
Temen 1: kok lu ga capek sih gar?
Gue: gue kan superman
Temen2: sejak kapan lo jadi cowok?
Gue: iye, supergirl
Temen 1: lo kuat amet daritadi ngakak sepanjang perjalanan kaga brhentihenti.
Gue: iyadong, gue kan selalu ceria, senyum, semangat, senang, gembira (smbil berpose)
Temen 1: wkwkwkwkakak, lawak lu ah, boong aje. bukannya lagi....
Gue: diem luuuu!! Suuuttt
Temen 2: aduh mainnya rahasia rahasiaan, udah yuk lanjut lagi.

Setelah beberapa lama di perjalanan.

Gue: tungguuuu (ngerem mendadak)
Temen 1: buset dah kenapa?
Gue: kyknya gue kebelet deh pulang yuuk
Temen 2: ngga ah jangan, kalian jgn pulang dulu nnti gua bosen
Gue: ih tega lu, nnti kalo gua ngompol gmane? Parah lu ih
Temen 1: yaudah kita pulang aja deh ya.
Temen 2: yaudah deh sini gua tunjukkin jalannya, tapi ke rumah gue bntar ya, gua mau istirahat.

Akhirnya kita jalan ke rumah temen 2, tapi... Kok ga nyampe2???

Gue: woy kok ga nyampe2?
Temen 1: iyanih gua juga udh capek duduk mulu.
Temen 2: hehehe
Gue: APAAPAAN LU?! SENGAJA YA NYESATIN KITE BIAR GA PULANG ?!
Temen 2: hehehe sorry deh.
Gue: TEGA YA LU, GUA KEBELET WOYYY, TEGA LU, MAU LIAT GUA NGOMPOL?!
Parah ih.
Temen 2: iya ini bentar lagi nyampe.

bujut dah temen gue tega bener deh sama gue, untung aja ga lama kemudian kita nyampe deh.
Trus temen gue nganterin sampe superindo.

Akhirnya gue pulang, gila itu sepeda dari pagi sampe sore, hebat ya gue (ngga sih biasa aja)
Itulah petualangan singkat gue, (temen gue dianggap ga yaaaa? Ahahaha) yap lbh tepatnya petualangan gue dan temen gue, wkwk.
Jadi girang sndiri gue

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates