Saturday, 6 February 2010

tertinggal di sekolah

Pas hari jumat abis pers, gua blm pulang tuh, masih cerita2 sma 2 temen gua, gua ngelerai tuh 2 temen gua pulang, gua halangin klo mereka mau pulang, ahah kejamnya gue.
Nah, pas itu gua senderan di bangku dpan skolah itu lo, yg wrna ijo. Nah, gue naikin kaki gue ke bangku, sepatu gue, gue lepas d taro d bawah kursi.
Nina : hoy gar, gua mau pulang ya
Lutfhi : gua juga soalnya nina bareng gua
Nina : udah ya gar, dadah
Gua : jahat lu! Apa artinya sahabat klo ga saling nungguin ?! (Sok2 sedih, muka anak melas)
Lutfhi : ah elu mah
Gua pun kmbali duduk d kursi dgn posisi yg nyaman.
Tiba2 temen gua, nina kabur, wah tak bisa dibiarkan, gua harus kejar.
Tapi...
Ada apa ini ?! Yaampun tas gua nyangkut di bangku, aduuuh apes nih.
Gua : lutfhi ! Bantuin gua copotin nih tas nyangkut! Tolong
Lutfhi : huakakakak, rasain tuh

Ahirnya gua paksa dan lepas juga, gua pke sepatu buat ngejar nina.
Tapi..
DIMANAKAH sepatu gue ?!
Dimanakah ?!
Ko gaada sebelah ?!
Hm, spertinya akan mnjadi kisah cinderella baru di sini(oke cukup)
Gua cari sepatu gue, dan gua tau pasti di bawa nina pulang nih, buset tuh anak.
Gua pun lari keluar gerbang, mncoba ngejar nina tpi abang2 ojek d luar mulai rese, mulai pada nyamperin nawarin ojek. Mnjadi pghalang, emgnya ga liat apa gua pke sepatu sebelah kyk gini ?! Oke sabar2.
Ada juga ojek yg cengegesan ngliat gua pke sepatu sebelah doang.
Karna gua malu, gua balik masuk ke skolah dan mngambil sepatu temen gua, marshaa.
Gua : maarshuull, gua pinjem sepatu lo ya, darurat pasien gila gue kabur.
Marshaa : sip
Gua pun mncoba lari dgn sepatu nya marshaa.
Tapi.. Apa ini ?! Ko kegedean ?
Lah ? Gua liat ukurannya 39, sdgkn gua 38 masa sih gede, longgar kyk gini
Gua : mar ko spatu lu gede bgt sih? Cma beda 1 nomor juga
Marshaa : ah masa ? Kaki lu kali nambah kecil
Gua : jgn gila dong mar, mana ada nambah kecil.
Marshaa : ahahahah
Ahirnya gua hanya pasrah, mnunggu temen gue balikin sepatu gua, ahirnya dia balik!!
Dan mngmbalikan sepatu gua, wkwkkwwkkwk.
Gua : heh, sini sepatu gua, parah lu nyolong hooo
Nina : ah kaga, nih gua balikin, gua pulang ya daaah
Gua : ah gtu bgt sih ah.
Ahirnya mreka pulang mninggalkan gua.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mana nih ojek gua ga jemput2 ?
Hem ahirnya kelas 9 kluar dari bimbel, gua pun lgsg cabut pake ojek lain, soalnya klo gua d skolah cma gua sndiri diantara klas 9, kaga mau.

Besoknya ada kejadian..
Apa ya ? Nnti saja critanya d entry slanjutnya gua pegelll ngetiknya ahah.
Bye bye

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates