Saturday, 20 February 2010

kenapa ya ?

Kan besok ada acara di skolah ya, acara kamfus gitu, ahirnya gue di sekolah sampe malem, bantu2 ngehias sekolah gitu.
Nah, gua kaget pas liat ternyata udh jam 7 malem, karena gua pulang naik ojek, hm makanya gua buru2 pulang.
Trus trnyata, ada temen gue juga yg pulang pake ojek.

Gue : eh ampooon, udah jam segini pulang yuk!
Temen : iya deh yuk.
Gue : tapi...
Temen : tapi apaan ?!
Gue : haduh di depan sekolah udh gaada ojek lagi
Temen : hah ?! Yaudah gua minta di jemput aja deh
Gue : HEY TUNGGU DULU !! KAYAKNYA DI SD ADA OJEK DEH !! GUA YAKIN PASTI ADA !!, BERSAMA ALLAH PASTI ADA !!!
Temen : buset, nyantai ngmgnya, bersama Allah pasti bisa kali.

Sebenernya, gue takut kalo ke SD sndirian makanya rada ga nyantai waktu temen gua bilang dia mau mnta di jemput.
Kalo dia di jemput, siapa yg nemenin gua ke SD ? Kan gua takutt, huehe.

Temen : yo sel ke SD
Gue : iya yuk

Di luar sekolah

Gue : ampun, gelapp banget gua takut ey
Temen : iya nih, buruan yuk
Gue : pegangan tangan gue, gue takkut nih
Temen : iyaiya, eh serem nih
Gue : hmmm (nengok ke belakang) eh ada tukang bakso !
Temen : lah ? Emg knapa ?
Gue : kan jadi di belakang kita ada orang jadi ga perlu takut
Temen : iya bener
Gue : tapi..
Temen : tapi apa lagi ?
Gue : ko tukang bakso nya belok kiri sih ? Ah, kita kan ke kanan
Temen : pegangan tangan sama gue sell
Gue : woy, kita zikir yuk serem nihh

Ahirnya, gue dan temen gue ke SD dan naik ojek, hem sdh tenang. Tapi tiba2 nih abang ojek jadi aneh

Abang ojek : eh ko saya lewat jalan ini ya ? Ini kan jalan serem

What ?!

Gue : ha?
Abang ojek : iya ini kan jalan serem, ko jadi lewat sini sih ?

Kebayang ga sih lo ? Tiba2 tukang ojek ngmg kyk gini ? Malem2 lagi, suasana serem, ini lagi gerimis dateng, padahal ga diundang, waduh.
Gua langsung berfikir ngawur nih, jangan2 nih tukang ojek bkan orang lagi ?? Aduh jangan2 ini tukang ...

Gue : bang, orang bukan ?

Tiba2 gue ga nyadar ngmg gitu

Abang ojek : ha ? Apa ?
Gue : ngga, ko ngga. Nanti belok kanan maksutnya.

Wakwak ngeles aja gua, tapi untung tuh tukang ojek orang, soalnya gue pulang dgan selamat, ahahah.
Sampe rumah, gue bertanding dgn seseorang, untuk tidak tidur ahahah, ya boleh deh, ngilangin bosen ahahahaha.

Besoknya, uwuwuwuw, senangnya aku, aku liat senyumm itu lagiiii, itu senyumnya, aaa hihiw.
Sik asik asik...
Gua, jadi suka ketawa sendiri kalo nginget 'gua ini kenapa ya ?'
Aahaha, inget kalo gua yg suka girang sendiri kalo ketemu lo, gua yg kadang rada kesel atau tepatnya kaga rela ngeliat lo sama tuh cewe, padahal lo bukan siapa2 gua hemm, gua inget kalo gua dger suara sms hp gua, gua lgsg deg2 an itu sms dari siapa, ahahaha.
Trus, gua yg suka panik kalo gua bales sms lo lamaa banget, gua gatau kenapa tapi gatenang rasanya, gua yg suka liat lo senyum, gua yg suka dger 'sell..' Aaa senangnya, kalo di inget2 lucu juga nih, 'gua kenapa ya? Ko bisa gitu?'
-somebody wants you, somebody needs you, somebody dreams about you every single night, somebody can't breath without you, it's lonely, somebody hopes that one day you will see..
That somebody is me..'
Aaa lagu itu semuanya mirip sama gua, hahay..

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates