Friday, 29 January 2010

gua pasti jawab 'IYA'

Jadi bbrapa hari yg lalu, gua bkin hal aneh sndiri, pagi2 gua bkin janji klo ada org yg nanya apapun gua bakalan jawab 'iya' smpe jam 12 siang aja. Oke gua lgsg ke sekolah..

Pas pertama ada temen gue nanya pagi2
'Sel ada pr kan ya ?'
Dgan bangga gua jawab 'IYA'
'Eh smngat amet jawabnya'
'IYA'
'Pr nya susah tau'
'IYA'
'Liat dong pnya lo'
Gua diem trus nunjuk ke tas gue
'D tas lo sel?'
'IYA'

Hahahaha, selesai itu gua lgsg ketawa sndri, hihi, nah abis itu ada lagi temen gua nanya

'Sel, makan apa ?'
'IYA'
'Lah? Ko iya? Mau mkan apa pas istirahat??'
'IYA'
'Ha? Iya ? Iya apaan lagi? Ih gila ya lu'
'IYA'

Temen gua lgsg geleng2 kpala, trus prgi hahahah mkanya muka heran gitu.
Trus gua temenin temen gua, yg mau k ruang guru, d situ gua ktemu guru yg nyapa gua, wali kelas gua.
'Ligaaar, yg selalu ceria'
Gua senyum
'Ligaaaar, tetap ceria trus ya'
'IYA'
'Wah smngat ya jwabnya'
'IYA'

Hahahaha wali kelas gua cma senyum2 doang sma geleng2 mgkn dia branggapan klo muridnya gila haha, tpi ada temen gua yg nanya, bkin gua ragu jawab buat jawab iya.

'Sell'
Gua senyum
'Gua tau siapa yg lo suka'
Gua ngangkat alis
'Hahah trnyata itu'
Gua masang muka bingung
'Yg lo suka -peeeeep- bukan?'
Oh no, temen gua bener. Gua diem doang
'Ko diem? Iya ga?'
Gua liat jam, msh jam setengah 11 an aduuuh lama amet jam 12 nya.
'Iya kan yg lo suka -peeeeep-??'
Gua kringet dingin(lebayy)
PANIC! at the disco, salah deng gua panik doang. Gua cma senyum2
'Ya ga sel? Cie'
_________________________________

Dgan lemes gua jawab
'Iya'. Pasrah gua yaampun..
Bisa pas gitu lagi, hem, yaampun ada2 aja. Gpp deh lain kali gua coba lagi. Kalo, lo suatu saat nanya gua, pasti gua jawab 'iya', huehehe

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates