Friday, 4 December 2009

ya bginilah, udah diatur

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz...
aaaaa ayo cerita!
gua baru nyadar kalo semuanya udah diatur ya. soalnya, gua ngalamin itu.
oke berawal dari waktu ad temen gue dateng ke rumah, kta mau latihan band bareng. trus gua umpetn dompetnya. dia marah2 tapi gua ga ngaku k dia, jadi trjadi dialog:

gua: bneran bukan gua yg ngmpetin dompet lu woy!

korban: ah boong lu gua tau lu suka ngumpetin

gua: yaudah lu pake duit gua dulu buat ke studio band nya

korban: ah duit gua ilang semua kan!?

gua yg cma bisa cekikikan diatas pnderitaan orang, gatau tapi wktu tu gua pngen iseng am tuh anak. akhirnya kta jalan kaki ke ruko sma temen sekongkolan gue,. disitu tmen gua yang jadi korban ngomel2 sndiri. mnurut gue mngkn mulutnya moyong2, gtu. tapi ya, gua jago isengn orang wakakakakakak. dan tiba2 dia nyewot ke gua

korban: gua tau gar!(biasanya gua di panggil ligar, nama tengah gue) lu pasti yg ngmpetin

gua: yaampun kaga beneran lu liat aj posisi tas lu wktu ilang, ga brubah kan??!

korban: ah tau ah, pokoknya yang ngumpetin dompet gua sial aj!!

gua: astagfirullah(sok alim) jangan gtu

korban: knapa lu kan yg ngmpetin?! takut hah?

gua pun lgsg diem mnurut gua drama ini smakin memanas.
entah gua ga denger korban ngmg apa soalnya dia ngedumel gtu.

akhirnya gua tau, mgkn dia baca mantra yg ngmpetin dompetnya sial. mantra2 apa ya? tapi itu pasti sakti.
dddddddddddaaaaaaaaaaaan.... what the? sendal gua copot bujet, lagi d tengah jalan woy! ampun gua sial deh.
dia cma ngatain gua macem2 akhirnya gua balikkin dompetnya dan putusin buat balik k rmah gue ngmbl sepatu, oh man. akhirnya gua dan teman2 naik angkot.
tapi gua malah ketawa2 nginget kjadian itu, yaampun mantranya dia lbh jago dari mantra2 gua.

okay, gua naik angkot ber 3 am temen gua. dan apalagi ini?! ada 3 cewek najis amit2 d blakang angkot. dan kyknya gua tau nih orang. yap, fans nya milo nyasar k galaxy. ampun dah.
kyknya it cewek tau klo gua ska am milo jga secara dia ngmg milo dngan nama asli..:

cewe apaantau 1: milo! (pake nama asli ya)
gue nengok k temen gue trnyata dia ganyadar.
cewe apaanytau 2: eh, kmaren gua..... (klo gasalah denger prgi/ktemuan) sma milo.
ooooooooh, pamer buuuuuuu??????/

temen gua nengok k gua tanda nyadar.

cewe apaantau 3: yaampun trnyata anak kecil hahahahahaha(ngliat ke gue)

bukan GR tapi kyknya tu org ngeledekkin gue. sumpah waktu itu, sendal gua yg copot pengen gua masukkin k mulutnya ah jangan deng k idungnya aj biar sadis.
akhirnya gua turun dan temen2 gue.
pas, gua turun yaampun tuh cewe ngliatin gua kyk muka sirik bin jijik.
wah bukan salah itu fans nya milo.. ampun banget tuh cewe gajelas.

temen gua: lu denger ga?

gua: ya fansnya milo nyasar, toke!

temen gua: sabar

gua: iya, tapi cba gua ksh sendal yg putus ini, makan tuh!

nah, trnyata udah diatur sendal gua copot jd gua bsa liat fans milo yg apaantau amit dah gua wawawawawawawwakkkakakakakawkakwkakwkawkawkawkkkaks

tapi, setelah beberapa hari.
apa ini? gua ngliat dia SAMA dia? ha? noh kan knapa nih gua? ko gua kesel ya? ko gua gatenang? rasa apaan nih? ko kesel ya gua? aaaaaghhhh! ya gua tau gua gasuka ngliat dia sma dia mulu d depan mata gua tiap ktemu apaan sih? gua lgsg balik badan ya gua tau apa yg gua rasain. gua jeles ya? oh no, lgsg pikiran negatif d otak gua yaampun. jangan2... kaga2 itu cm temen ko. tapi ya, gua msh rada gmanaaa gtu au ah.
apa udah diatur ya? udah? jdi gua harus liat itu kejadian? aaagh, klo ada yg nyadar, maksud dri status gua wktu itu,

"capek ngliat kjadian itu"

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates