Friday, 5 June 2009

Nyamuk punya tempat baru

Hai semua!!! Mmm.. nulis apa ya?

Oya, ada nih.. sebenernya kejadiannya udah lama bgt tp msiiiih gw inget.
Mmm... sekitar kelas 4 sd.
Waktu itu, gw bagun jam 5 lewat-an, g tau ya? tp idung gw tuh rasanya gatel-gatel g biasa gw kaya gini. gw langsung solat terus mandi. Nah, sekitar pagi-pagi jam 6 kejadian inilah di mulai. gw makan pagi... pake apa ya?? udah lupa.. kalo g salah sih pake daging, deh. pas entu gw lgi kenyang2nya, mual rasanya kalo makan pagi2.
karena waktu nggak tepat, gw rasanya mau muntah, udah idung gw gatel2 gtau ni, gw takut kalo2 ad yg nyangkut. misalnya upil gw kegedean lah..(naudzubilah min dzalik!nggak lah...) mana Gw di kasih nasi tuh kebanyakan, nah gw ngomel2 g tau apa?! orang lgi mual!(iya, sih nggak tau orang gw g blang!) Di situ gw ngomel ama nenek gw(parah bgt, ya?) terjadilah!
si idung gatal: "aah! knapa kebanyakan sih nasinya!!! ueek,,,"(Lidah gw meluncur udah kayak binatang)

Nenek SIG(si idung gatal): "Makan aja!"

SIG: "G mau ah! kebanyakan!!"(muka gw manyun gaya anak kecil ngambek lah..)

Nenek: "Makan nggak?! nanti sakit!!"
Gw tetep nggak mau makan. Dan nenek gw-pun diem aja..
Dan tiba-tiba....

SROOOT!!!

Apaan nih?! Kayak ada yag masuk di idung...

Ya ALLAH! ternyata ada nyamuk di idung gw..

Gw langsung ngebuang napas terkenceng dalam hidup gw..
Gw terus berusaha ngeluarin nyamuk itu... Nggak bisa jga.. akhirnya gw teriak "ALLAHUAKBAR!" g terlalu kenceng tpi smangat membara...

Dan Akhirnya keluar jga...Udah ada darah di idung gw.. Ternyata darah nyamuk, gw langsung ngibrit ke toilet nyuci idung gw..
Ada 2 hal penyebab masuknya nyamuk..
1. Mungkin idung gw gatel karena ada tanda. Bahwa sesuatu mau masuk ke idung..
2. gw dah ngomel ma nenek gw.. itu jadi balesan..
Abis entu gw langsung minta maap ke nenek gw... Kapok, deh!

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates