Thursday, 25 June 2009

Hari yg aneh (bkan acara)

Wah.. wah..
4 hari yg lalu gw sama 2 sahabat gue pergi ke pp(pacific place) Di sana banyak kejadian/hal-hal yg blum di duga sebelumnya(ya iyalah gw kan bukan peramal)
mulai2 ada kejadian aneh sama temen gue,, kan gini critanya.
Jdi waktu itu gw, puput, putri jalan(ya iyalah masa terbang!) nah terus gw iseng cubit jarinya puput karena cukup sakit puput-pun teriak, "Aw!" Terus ada orang lewat di samping gue bilang "Sorry, sorry..." Ha?? gue cengok se-cengok2nya mungkin waktu itu ada kali lalat masuk. Yg gue rasa itu tuh tanda minta maaf ke puput deh. Kurang lebih dialognya kayak gini..

sebelum cerita ada kterangan biar ngerti:
anak 1: gw
Anak2: puput
Anak 3: putri


"3 orang anak sedang berjalan di sebuah mall lalu si anak 1 sedang berpikir iseng mengusili temannya. lalu ia mencubit si anak 2"

Puput: "Aw!"

"lalu tiba2 ad orang lewat"

OGJ(Orang ga jelas): "sorry, sorry"

Puput: "hihihi... g jelas bgt!"

Lalu gw berpikir pasti tuh orang kira si puput ke sakitan karena ke senggol tasnya dia. gede juga sih.. Padahal nggak bukan karena tuh orang..

Kejadian aneh ke-2 trjadi pda gw..

Kta ber-tiga msih jalan2 terus kta mau ke lantai atas.. nah karena eskalator deket jadi naik eskalator... nah g kerasa rasanya tuh 2 sahabat gw jalannya lelet bgt(kyk siput) dempetan lgi!
Langsung gw naik duluan... ternyata pas gw naik sahabat gw ketinggalan jauh(g sape sekilo pokoknya) akhirnya ad 2 orng bule gendut naik. jadi, ngebatesin antara gue dan 2 sahabat gw.
Beberapa lama kemudian gw di colek. gw nengok trnyata itu si bule. trus dia ngomong
"ZZZhhhhh..." (nggak gtu sih cma dia ngomong cepet, g jlas jdinya) sambil nunjuk 2 sahabat gw d blakang. Ampuuuun..... yah elah! masa mreka malah moto gw! aduuuuhh.... ada2 aja kerjaan buaat masukkin foto k fb! GUBRAKK... gw pengen jatoh tpi nanti membal lgi sma si bule... hehe...

Trus ada lgi si putri pake salah eskalator mau ke bawah malah hampir naik eskalator ke- atas..

kta bertiga kompak deh pnya ksah aneh di tempat dan wktu yg sma.. haha!

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates