Saturday, 16 October 2010

story

heyya. glad if you want to read this. 'cause i mad it by my self. enjoy ! ;)

#1
boy: hey
girl: hey, what's up?
boy: i saw you last night.
girl: ohyeah? but i didn't go anywhere last night. it's not me
boy: yeah, it's not you. but it means i'm thinkin' of you.
#2
girl: why do you bring me here?
boy: hmm, you don't like this place?
girl : no, it just so cold here. i need a jacket.
boy: you don't need a jacket. you need me.
*boy hug the girl*
#3
girl: i wanna talk with you.
boy: what's it?
girl: hmm, listen. maybe i start to love you. i kno it's too fast. but i don't know why.
boy: i love somone
girl:.....it's okay.who is her?
boy: she is a beautiful girl, cheerful, amazing. she always smile at me. and sometimes she tells me some jokes. she always laugh with everything i said.and she's just tells me a fool words. she tells me that she loves me.and sh is confused now. 'cause she's listening to me now. litening about the girl who i love, listening about the girl who i care. and you know? she's beside me now.
girl: sorry?
boy: she's you.
#4
boy: why you always cryin'?
girl: it hurts.
boy: listen. sometimes, if you think the worst is you have a broken heart. so look at yourself. the worst is if you break your smile.
#5
girl: why the boys always sing a song for the girls?
boy: hmm, maybe the he wants the girl loves him.
girl: and why the boys always make a good words to make the girl start to fly?
boy: hmm, maybe he wants the girl to know about his feel.
girl: and why the boys always sayin' promises?
boy: hmm, maybe h wants the girl to believes him. so.. why you ask me?
girl: no, just want to know.
boy: listen to me. i can't sing a song for you. and i don't have a good words to make you fly, and i won't sayin' promises to you. i just can tell you 3 words. and i just have love. and i won't sayin' promises to you, because i swear, i swear and i swear that 3 words mean i love you.

dear you

hai. apakabar lo? haha. i felt so far away from where we used to be, 'cause we're both so distant now ya.
ga nulis banyakbanyak kok. cuma mau bilang makasih buat semuany.
2 tahun gue nunggu lo, wkwk kalo klamaan ga baik juga kan.
makasih ya, sorry sring ganggu lo, skarang gabakal lagi kok. jaga cewe lo baikbaik ya.
-makasih-

jayus dikit boleh lah~

haiiiin meet me again! sekarang mari kita jayus jayus an. gue daet ide ini dari sheila hanifara. (@juragantomat)
ini adalah lagu plesetan gitu.. just enjoy!  
by sheila :
#1                                               
balonku ada lima                             
cuma satu warnanya
hitamhitam semua
aku sedang berduka
ngga ada yang meletus
hatiku udah pupus
balonku masih lima
yaudah terus knapa

#2
balonku ada dua
dikasih sama pak tua
putihputih semua
bukan selera gua
meletus balon jingga
hatiku biasa aja
balonku masih dua
yg jebol punya tetangga

#3
balonku cuma satu
tapi warnanya tujuh
mejikuhibiniu
kata orang baloku unyu
meletuslah balonku
meletus juga hatiku
gakada balon unyu
aku juga gak unyu

by me:
#1
turunturun dari puncak gunung
sungguh licin sekali
aku tau harus hatihati
tapi ku takut mati
tapi lihat itu apaan
kok kayak batu nisaan
akupun lari ketakutan
karna dikejar setan
#2
tiktiktik bunyi hujan
kayaknya gerimis
airnya turun
kok bau amis
ternyata ada,kucing lagi pipis
yah aku kena,
jadinya najis
#3
mana dimana
mana makanannya
perut saya kosong
sperti gigi ompong
apa menunya
menu makanannya
daripada beras
mendingan makan pedas
cabai merica hehey
cabai merica hehey
cabai merica,
pasti nikmat rasanya
cabai merica hehey
cabai merica hehey
mantap pedasnya,
persis kayak neraka.

nb: lucu gak? ngga ya? yasudah namanya juga jayus wkwk.


Saturday, 2 October 2010

September? Panen jadian~

Hai semuaa~
Oiya gue pgn bahas ini.
Kyknya september tuh panen jadian ya~ banyak bgt temen gue yg jadian loh. Congrats ya.
Pertama pas lebaran tibatiba ada temen gue sms gue, dia bilang "ligaaaar, dia suka sama gue aa" gue shock. Beruntung sekali temen gue. Trnyata diapun jadian~ selamat hai kalian.
Lalu seminggu kemudian, gue membantu temen gue, gue blg kalo temen gue suka jga sama dia,
 dan trjdilah sesi penembakan. Mereka jadian~ selamat hai kalian.
Lalu, 4 hari kemudian ada seorang temen gue jadian juga. Gue pun tau dri twitter, follow ya = @seelvii (lah? Kok jd promosi-_-") Gara2 dia ngmg aku-kamu. Dan pas gue tanya, mereka mmg jadian~
Dan beberapa hari kmudian, temen gue blg.
 Ada kmungkinan org yg dia suka, suka jga sma dia, krna dia diberitau oleh temannya. Semoga kalian bisa jadian~ gue akan mendoakan.. *baca surat yasin*
Dan gimana dgn lo sel? Gue?
Tenggelem ke laut pasifik aja. Wkwkwk. Gue sendiri pun blm, pnya cerita yg seneng aja gaada, pling cerita lawakan -_-
Enakya kalian, haha.
Entah kenapa gue kepikiran ini. Jaga pacar kalian baik2 ya..
Gue sndri udh gaada salting lgi, gaada nunggu2 sms, telfon. Ujung2 nya kalaupun ada cma nanyain pr. Kesian bet ya-_-
Nah, tapi nnti kalo mereka cerita ke gue isinya bilang kangen semua. Ada juga yg ngelampiasin marah nya ke gue. Knapa gue? Apakah muka gue emg cocok bgt buat dimarahin? Huhu :'( paansi selll-_-.
 Dan ada yg bilang kenapa sms nya gadibales sma cowonya. Temen gue pun prnh blg iri dgn sahabat gue yg satu nya krna sring di sms in tiap hari. Hai, pernahkah lo sadar? Mgkn gue lbh tdk baik krn gue gapunya siapapun sma gue, mndg lo syukuri aja pnya pacar blm tentu kan ada orang yg syg sm lo kyk pcr lo. Kalian psti langgeng kok~Hm
Selamat ya kalian,
smoga kalian smua seneng terus. Dan gue prnh cerita tapi nnti gue di suruh move on2 semua -_-", nnti gue dimarahin lagi "lo harus movee on! buka tuh mata!" (Brb makan coklat biar gasedih)
Sabar ya sel, nnti suatu saat lo jga ada. Gatau jg deh sel.
It's been a long hard road. It's just so hard, but I'll keep tryin'. Just wanna ask you. How you feel?are you happy out there?I guess yes. Have fun~
Kalau kalian bagaimana? Apakah kalian jadian juga? Kalo iya, selamat yaa~ dan langgeng trs yaa~
Kalo ngga, tenang msh ada gue disini. Dingdong siap menemani (lah?apaan sel?gajelas-_-) selamat ya kaliaaaaan.
Ngmg2 doain gue jg dong(sel?)

Tuesday, 14 September 2010

anak kecil yang baru jatuh cinte

hai semuaa!! sebenernya gue cerita ini sekalian pas mudik. gimana? lo semua mudik? atau ngga? gimana THR nya? banyak? atau sedikit upil kayak gue? hmmm, sabar aja kita.
oiya, kemaren gue mudik perjalanannya lamaaaa bgt. 12 jam! makan tuh. gara2 macet, dan ayah gua, nyetirnya ngantuk2. sampe2 gue ga tidur. gara2 takut nyawaterancam punah.hwhw.
oiya pas disana gue ke rumah sodara. dan pasti gue di suruh main sama 2 sodara gue satunya TK, satunya SD, dan gue SMP. pas kali ya, kalo gue di bilang  babi sitter. eh maksudnya baby sitter.
tapi berhubung yg TK membawa nintendo. gue pun bisa memanfaatkannya. HAHAHA. jadi, gue minjemin dia hp, terus gue pinjem gamenya HAHAHAHA(ketawa jahat). tapi setelah itu, mereka minta main kejar2an, dan petak umpet. ya, pasti yg jaga = gue.   gue pun nyari mereka sambil ngomong "kamu dimanaaaa yaaa, dengan siapaaaa? semalam berbuat apaa?" ralat. itumah lagu kangenband. wakak. gue cuma ngomong"kamu dimanaaa ya?" padahal jelas2 dia depan mata, telinga, mulut, dan hidung gua. gue merasa menjadi orang buta nan bego.
setelah main, gue mengisengi si anak TK dan bertanya.
"udah puny pacar beluuuuum?" muka di imut2in.
"belum, tapi lagi PDTK."
"PDKT kali."
"aku kan TK, bukan KT."
"terserah."
"aku sering di beliin mio looh, sama dia.''
"hah? dia sering beliin kamu motor mio??? kaya benerrrr, ajegile hebat."
"iiiih, susu tau. susu milo."     hm.
"o."
tapi adalagi. pas gue balik dari mudik. temennya adek gue. ke rumah gue. ternyata mereka nelfon cewe. duh, adek gue sekarang udah gede-_-.
dan TERNYATA, temennya adek gue, mau melakukan sesi penembakan!! ya ampun----____----.
temen adek gue bikin puisi buat si cewe, hmmmphhmpphh buakakakakak. gue pun langsung ngakak. lagian pake di loudspeaker. terus, dia mulai bilang suka dari awal ketemu, suka pas senyum, pas liat fotonya. cukup cara yg bagus.
"jadi gimana?"
"sorry gue gabisa"
"kenapa?"
"sorry bangett yaa."
telfon pun di tutup. akhir yg ga bahagia. sabar.
kasian juga sih. sabar bgt dia tuh. tapi, adek gue pas malemnya ngajak nginep. mungkin bakal ada sesi curhat malam + nangis. (itumah gue bgt._.) galaaah mereka kan cowo mungkin adek gue mau ngehibur. sahabat yg baik (y).
lucu ya, kalo masih kecil udah jatuh cinte. wakaakkkak. tapi saran gue, daripada bikin puisi, mending lo ngomong apaadanya. bikin lagu juga bolehlah. tapi yang tulus. udah ah hahahaha. dibanding sodara gue, yg masih seneng2. hati2 anak TK mah blm kenal sakit hati. wakakakakakk.
dasar anak kecil._-_

Sunday, 5 September 2010

ramadhan ya o ramadhan

Assalamualaikum semuaaa.
Happy fasting all!! Maaf nih ngucapin telat-_- payah ya.
Tapi, saya ingin cerita yap.

Waktu hari pertama puasa, gue gapuasa ya karena halangan, tapi harihari brikutnya gue puasa. Nah, gue mau ngajak temen gue buat teraweh bareng.
Gue kirim esemes.
--Jadi teraweh kan?--
--jadi kok gar. Eh ketemuanny di masjidny aja ya lgsg.--
--oke--
Gue ke masjidnya lgsung saking smgtnya. Trnyta dia blm nyampe, gue pun brniat sms. Pas gue liat hp. Busyeeeettt (5 missed call, 3 message) asik nih ada yg peduli sama gue.
Pas gue buka trnyt dri tmen gue semua. ya, temen teraweh gue. -_-. Sms nya isinya.
--selvia ligar, maaf ya, gue dapet. jadi gateraweh, ini baru tau. Maaf yaaa--
Keselkesel, hh.
Guepun bales.
--sialan loooo, gue udh capecape kesini tauuuuu!! Liatnih idung gue smpe kembangkempis, bahkan kembang trus gamau kempis gragra nungguin loooo.--
NGGAKLAAAHHH. Gasetega itu gue. Gue pun bales
--iya gapapa kokk, hehe--
Dalem hati apa yg hrs gue perbuat? Masa gue sndiri?gaenak bgt. Nnti gue gabisa nyontek cramahnya dong(sel?)
Salah apa gue sama lo temen teraweh? Salah apa gue sama lo temen teraweh?
SALAH APAAAA GUE SAMA LO TMEN TERAWEHH??? Ckup lebay.-.-

ahirnya, gue jmput tmen les gue, yg rmhnya skitar situ. Kita pun ngamen bareng. Salah. maksud gue, teraweh bareng. Selesai itu pun gue pulang. Dan lo tau apa. Harus ngelewatin jalanan gelap.rumah kosong.dan.itu.serem.abis.
Gue pun jalan smbil nunduk terus, gamau liat apaapa. Dan tibatiba. TSAAAH BRAAK PRANGPRANG TSAAAAH. Gue nabrak warung dket rmah gue. Pusing bgt suer. 'Dimana gue? Siapa gue?gue orang apa hewan?' Kata2 prtama yg gue keluarin, gaklah, ini bkan sinetron-..-. Gue pun ngomelngomel smbil ngomong. Sejak kpan ada warung disini? Apa gua lupa? Ah gamungkin. Knapa ya. Salah apa gue sama lo warung?
SALAH APA GUE SAMA LO WARUNGGGGG???
Gue pun lari lari, buru2 lewatin jalanan gelap, garagara takut. Pas pulang nenek gue nanya. 'Kenapa itu, kpala dipegang terus?pusing?'
'Ooh, tadi, jalan kesini smbil mutermuter + mnum cocacola 2 botol.'
Jago boong.

Besoknya pulsa gue lagi habis. Gue berniat. Buat beli pulsa, abis itu gue pulang jalan kaki. Dan gue pun nyanyinyanyi.
(Kebiasaan dari bayi, pas lahir aja gue lgsg nyanyi).
Tibatiba gue ganyadar di blakang ada tukang becak lelet dan penumpangnya. Gue shock. Mereka dger ga ya suara gue tadi? Dger gua nyanyi ga ya? Denger ga yaa? Bang becak ngetawain gue. Sial. Tpi gue pikir, gpp asal pnumpang itu bukan tetangga gue, gue pun nyanyi kmbali, smbil ngeliat ke bang becaknya, nunjukin klo gue pd pd aja tuh.
biar abang becaknya tau, gue ga malu weeekk. Pas smpe rmah, abang bcaknya turun smping rumah gue.
------------------
Mati. Pnumpangnya tetangga gue.
Malu abissss, gue langsung masuk ke rumah buruburu. Udah tadi gue nyanyi kenceng lagi aduhhh. Smua gara2 becak lelet, gara2 lelet, dia nympe rmahnya bareng sma gue.
Coba nggak, kan gue jdi gamalu. Salah apa gue sama lo becak? Salah apa gue sama lo becak? SALAH APA GUE SAMA LO BECAKKKK???

Lnjut ke hari berikutnya, sekolah.
Gue dateng telat. Nah, gue lgsung buru2 msuk lewat pntu blakang, dket klas 9d.
Ada anak kecil nyamperin gue.
'Kk psti sedih deh'
'Hah?'
'Yakann? Kk psti sedih, jgn sedih ya kak?'
'Psti patah hati ya kak?'
'Haaaaaaaa?'
Anak itu lgsg pergi. Aneh gila. Iyasih gue sedih. Tpi dia tau drimana? Atau dia anaknya mama loreng kah? Anaknya ki joko stupid kah? Atau anaknya mama joko stupid kah? Entahlah. Siapapun dia, jago ramal gila (Y) (Y).

Huaaah, mgkn cukup sekian dulu ya teman.
Krna mau lebaran maafin gue yaaa ^^, gue kn gasempurna(˘⌣˘)ε˘`).
Apa? Lo gamau maafin gue? Hmmmmm..
Salah apa gue sama lo teman? Salah apa gue sama lo teman? SALAH APA GUE SAMA LO TEMAN???.
 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates